You need to enable javaScript to run this app.

Selamat Hari Guru

Selamat Hari Guru

Assalamualaikum, sobat snakma 5 paris ketemu lagi sama kami ya.

Video Cover Hymne Guru di Spesial Hari Guru Nasional ini kami dedikasikan untuk seluruh Guru yang ada di Indonesia. Mari kita berdoa untuk seluruh guru yang ada di indonesia agar semakin sejahtera dan lebih di perhatikan oleh Pemerintah.

Doakan juga untuk seluruh Guru yang ada di Nusantara untuk selalu sehat dan semangat dalam mendidik para murid juga memberikan motivasi, inspirasi dan ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi kita semua. Saxophone : @RenoArdian (Reno Ardian, Kelas XI Karawitan di SMKN 5 Pangalengan) Aransemen Musik Keyboard : @rikki_sm (Pak Rikki Solihudin Muchlis, Guru Karawitan di SMKN 5 Pangalengan)

Untuk link video silahkan klik link di bawah ini

https://youtu.be/8kkfCKYgius

Jadi untuk sobat snakma 5 paris jangan lupa klik share, like, subscribe jika suka dan komentar untuk kemajuan channel ini ya sobat supaya kami semua lebih semangat lagi untuk berkarya dan memberikan informasi-informasi yang bermanfaat di sekolah kita! Follow IG kita ya sobat, akun official SMKN 5 Pangalengan yang asli! https://www.instagram.com/smkn5_pangalengan/ atau @smkn5_pangalengan Kunjungi website kita juga, untuk semua informasi terbaru http://smkn5pangalengan.sch.id/ Like juga halaman FB kita ya @SMK Negeri 5 Pangalengan Twitter kita nih sobat https://twitter.com/5Pangalengan

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Cucu Kurniati Nurlia

- Kepala Sekolah -

   

Berlangganan